Biaya Umroh Desember 2018 Usd 1500 Semoga Memudahkan


UMROH REGULER 12 HARI 
 MENARA WISATA 
 HANYA $1500

Kita sebagai Orang Tua wajib senantiasa memberikan teladan yang bagus semenjak dini. Untuk akhir zaman dikala ini telah banyak sekali keluarga, lingkungan dan masyarakat yang telah jauh dari ajaran Islam dan telah banyak melenceng. Didalam Islam mengatakan kalau mau mengajar si buah hati atau seseorang bukan cuma dengan lisannya saja tapi Semestinya dengan Tindakan terutamanya dulu sehingga mereka dapat memperhatikan dan mengikuti seketika.


Jadwal umroh desember 2018 menara wisata:

5-16 Desember 2018
12-23 Desember 2018

notes : jadwal dapat berubah sesuai ketersediaan seat


Dikarenakan si buah hati mencontoh seketika semua tindakan orang tua atau lingkungannya. Apabila tindakan itu bagus karenanya bagus pula yang diteladani si buah hati tetapi apabila tindakan buruk yang dia lihat karenanya si buah hati hal yang demikian akan mengikuti seketika tindakan buruk itu.

Untuk mengajar si buah hati semenjak dini salah satunya dengan memberangkatkan keluarga untuk pergi berumroh dengan memilih paket umroh desember 2018. Tiap orang mendambakan si buah hati  yang soleh soleha tapi segalanya mesti disusun semenjak dini.


Fasilitas
✈ Tiket PP
📜 Visa umroh
🏢 Hotel Madinah *3(300-400m)
🏢 Hotel Mekah *3(shuttle bis)
👳‍♀Tour leader & Muthowif yg berpengalaman
🚎 Transportasi menggunakan bis AC
🍱 Catering 3x /hari menu Indonesia
🚌 city tour
🥛zamzam 5lt

Exlude:
Perlengkapan🛍
Pembuatan paspor📑
Suntik vaksin meningitis📃
Laundry🗑
Kelebihan bagasi💼


Ya salah satunya dengan pergi Umroh. Dikarenakan pengaruh positif yang diperoleh selama perjalanan Umroh di bulan desember dan sekembalinya dari Umroh merlakukan tindakan yang mulia, perkataan verbal yang santun, sikap yang menghormati dan menghargai orang lain terlebih orang tua, Menjadi orang yang jujur dan amanah, menjadi pribadi yang lebih taat lagi terhadap Allah dan lain sebagainya.

Selama perjalanan Umroh hal yang demikian orang tua bisa mengajari ajaran Islam yang diajari Rasulullah dan menjelaskan secara seketika pengorbanan Rasulullah dalam menyebarkan agama Islam dan menanamkan jiwa islami dan sifat meneladani sifat Rasulullah yakni sifat sidik, amanah dan fatonah. Misalnya menerangkan  bahwa laki – laki yang telah baliq dan perempuan yang telah baliq wajib menutup auratnya pada ketika selama perjalanan Umroh.



 📢  Cara Pembayaran 📢

💰 DP $1000
   * Anda sudah terdaftar di MW
   * Anda sudah mendapat Tiket pesawat dg tanggal berangkat yang jelas.
Syarat : paspor siap

 💰Pembayaran ke-2 $ 250 H-30 h sebelum keberangkatan
  Anda sudah dalam proses pengajuan Visa dan LA

💰H-15 hari Pelunasan sisa pembayaran
   * Anda tinggal menunggu waktu keberangkatan


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »