Menggapai Baitulah Melalui Paket Umroh November 2018

Paket umroh November 2018, barokah akhir tahun, adalah*salah satu program yang diadakan* Menara wisata supaya* dapat menyerahkan* layanan ibadah untuk* calon jamaah umroh di Tanah Suci. Berbagai layanan berkelas akan menolong* Anda supaya* dapat biribadah lebih khusyuk, tanpa disulitkan dengan sekian banyak * proses sebelumnya.




Umroh Barokah Aman Terpercaya Menara wisata
Umroh adalah*salah satu ibadah yang disarankan* oleh Nabi Muhammad Saw. Beliau menjalankan umroh kesatu* kalinya pada tahun 7 H. Ibadah umroh beliau dimulai* dengan thawaf tujuh putaran. Kemudian, berangjangsana* ke makam Nabi Ibrahim As. dan mengemban* shalat di sana. Setelah itu, minum air zam-zam, dilanjutkan dengan lari-lari kecil (sa’i) dari Bukit Shofa ke Bukit Marwah. Sebagai penutup, beliau mencukur* sebagian rambut atau tahallul.

Sejak itulah, ibadah umroh lantas* dijadikan sebagai di antara* ibadah mulia sesudah* haji. Ada tidak sedikit* rukun dan kriteria* guna* menjalankan ibadah umroh. Lalu, apa yang dimaksud dengan paket umroh November 2018, barokah akhir tahun? Dan, bagaimana pula teknik* mendaftarkannya? Berikut ini informasi lebih lengkapnya.

Apa Itu Umroh November 2018
Sesuai namanya, yang dimaksud dengan umroh November 2018 ialah* ibadah umroh yang dilakukan* pada bulan November 2018. Di antara bulan-bulan lain, bulan November tergolong* bulan istimewa. Tak heran bila* tidak sedikit* travel umroh yang menyerahkan* paket guna* perjalanan umroh di bulan tersebut, tergolong* Menara wisata. Berbagai promo pun diserahkan* sehingga semakin memantapkan umat Islam guna* menjalankannya di bulan ini.

Dibuka pencatatan* jadwal embarkasi* umroh pada mula* musim di bulan November 2018 bareng* travel Menara wisata

Jadwal Keberangkatan Umroh November 2018
PROMO PAKET UMROH NOVEMBER 2018
Jadwal Program Umroh Harga
Nov 18 Umroh Promo Spectakuler 9 Hari Rp
Nov 18 Umroh Super Promo Plus Turki 10 Hari Rp
Nov 18 Umroh Promo Spectakuler 9 Hari Rp
Nov 18 Umroh Super Promo Plus Turki 10 Hari Rp
Nov 18 Umroh Promo Spectakuler 9 Hari Rp
Nov 18 Umroh Promo Spectakuler 9 Hari Rp
Nov 18 Umroh Promo Spectakuler 9 Hari Rp
Nov 18 Umroh Promo Spectakuler 9 Hari Rp
Nov 18 Umroh Super Promo Plus Turki 10 Hari Rp
Nov 18 Umroh Promo Bintang 5 – 9 Hari Rp

Manfaat Umroh November 2018

Sebenarnya, apa guna* menjalankan paket umroh November 2018, barokah akhir tahun? Mengapa bulan November begitu istimewa sehingga tidak sedikit* disarankan oleh biro perjalanan umroh? Salah satu keistimewaannya ialah* bulan November adalah*bulan kesatu* di mula* musim umroh sesudah* musim Haji. Dengan menjalankan umroh di bulan tersebut, jammah dapat menikmati* suasana dingin sekitar* berada dikota Madinah dan Makkah yang bertolak belakang* seperti biasanya



Tidak melulu* itu, paket umroh ini pun* berisi* sekian banyak * manfaat disetiap gerakannya, laksana* umroh di bulan-bulan lain. Berikut ini sejumlah* manfaat ibadah umroh:

Mendapat pahala dari Allah SWT, andai* Anda ikhlas menjalankannya.
Ikut mengerjakan* syiar agama sebab* membesarkan dan mensucikan nama Allah ketika* umroh.
Dapat dijadikan sebagai alat guna* instropeksi diri.
Membuktikan ketaatan kita* dengan rela berkorban harta dan waktu guna* menjalankan umroh.
Belajar hidup simpel* dan tidak congkak* dengan melulu* mengenakan pakaian ihram berwarna putih.
Paket Umroh November 2018 Menara wisata
Paket Umroh November 2018 Murah
Umroh November 2018 adalah*salah satu program umroh yang paling* diunggulkan oleh Menara wisata. Ada dua paket yang disediakan. Pertama, Paket Umroh November Spektakuler Bintang 3. Pada paket ini, jammah umroh bakal* mendapatkan penginapan hotel berbintang 3, Saif Attawbah di Makkah dan Fairoz Season di Madinah dengan harga yang lumayan* terjangkau.

Kedua, paket umroh November reguler Bintang 3 dan Bintang 5. Pada paket Bintang 3 reguler, hotel yang menjadi penginapan kita* Firdous Al Umrah di Makkah dan Sofra Al Eman di Madinah. Sementara, pada paket umroh reguler Bintang 5, jamaah bakal* menginap di Pullman Grand ZamZam di Makkah dan Sofra Al Huda di Madinah.

Cara Kumpulan* Paket Umroh Bulan November 2018
Untuk mengikutsertakan* paket Umroh November 2018 lumayan* mudah, kita* hanya lumayan* menghubungi di antara* kontak person yang tercatat* di situs* ini. Atau, mendatangi* langsung ke kantor pusat Menara wisata supaya* dapat langsung menanyakan paket-paket umroh unik* lainnya. Alamat kantor terletak di .

Jadikan bulan November 2018 sebagai media guna* mendapatkan barokah di akhir tahun. Bersama Menara wisata, jamaah umroh bakal* semakin merasakan* indahnya menjalankan ibadah melewati* paket umroh November 2018, barokah akhir tahun.



Informasi Terkini Dalam Paket Umroh November
Dalam paket umroh ini jamaah yang tercatat* akan mengemban* ibadah di Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi dalam rangka mendekatkan diri dengan teknik* memperbanyak ibadah di kedua lokasi* Tanah Suci tersebut, baik ibadah di Masjidil Haram atau Hotel Mekkah maupun Hotel Madinah cocok* dengan yang sudah* diajarkan pada ketika* manasik umroh di Jakarta.

Untuk mengemban* dan menggandakan* ibadah yang ingin digarap* oleh calon jamaah yang sangat memimpikan* Baitullah dalam rangka mengemban* umroh maupun wisata halal di bulan November supaya* lebih maksimal maka yang kami dapat* berikan guna* Anda yaitu meluangkan* promo umroh atau umroh murah dengan harga paket sangat* terjangkau yang akan meningkatkan* kenyamanan ibadah Anda khususnya* pada bulan tersebut.

Seperti pada umroh Oktober yang kemudian* maupun umroh Desember yang bakal* datang, paket umroh promo yang terdapat* di Menara wisata sebagai biro perjalanan atau travel umroh sah* Kemenag RI memiliki kemudahan* terbaik serta ongkos* umroh yang sangat* menyesuaikan keperluan* jamaah, laksana* paket umroh plus Turki dengan ongkos* murah melulu* juta-an saja semua* jamaah sudah dapat* melakukan ibadah umroh plus city tour di negara Turki.

Share this

Related Posts

First